Friday, December 9, 2011

TV akan mendengar, melihat dan memahami

Jutaan orang yang digunakan untuk berteriak melawan TV. Karena teknologi revolusioner yang akan segera diperkenalkan, sekarang akan harus berhati-hati apa yang kita katakan dan lakukan dan apa yang menunjuk ke layar.
Perusahaan "Apple" mengembangkan sebuah TV yang tidak hanya mendengar apa yang kita katakan dan melihat gerak-gerik, tapi tentu saja mereka mengatakan "Daily Mail".
Revolusi perangkat interaktif baru, yang disebut iTV, bisa datang ke pasar tahun depan.
Teknologi tersebut sudah digunakan dalam game konsol Xbox.
TV pada "Apple" Tetapi akan ada lebih banyak aplikasi. Ini akan akses yang lebih mudah ke full-length film di internet untuk dilihat dengan nyaman di layar lebar.
Spekulasi tentang TV baru naik bulan lalu setelah kematian pendiri "Apple" Steve Jobs.

  
Pada bulan Oktober menjadi jelas bahwa Kantor Paten A.S. telah menerima dokumen pada perangkat "Apple" untuk "kontrol video proses secara real time dengan isyarat."
Isyarat akan digunakan sebagai editing video atau mentransfer rekaman dari TV ke telepon. IPhone memiliki kemampuan untuk kontrol suara, yang dapat diimplementasikan di TV baru.
Dari "Apple" menolak untuk mengomentari apa rencana mereka untuk televisi, tapi mereka sangat menarik untuk pesaing seperti Korea Selatan "Samsung".
Tidak semua orang ingin TV untuk mendengar apa yang ia katakan dan menonton apa yang dilakukannya di ruang tamu. Menurut ahli teknologi gerakan dapat dengan mudah disalahpahami.
"Ini akan seperti duduk di lelang," itu Sotheby "dan semua kekuatan untuk sakit untuk tidak bergerak dan tidak membeli sesuatu untuk 10 juta lira," kata Benediktus Evans teknologi